Senin, 26 Januari 2015

PANGERAN KERAJAAN ISLAM YANG MEMUKAU


Assalamuallaikum wr wb ukhti dan akhi ada yang kenal dengan wajah di atas?? inas yakin deh hanya ada beberapa yang mengenalnya hehe inas aja baru tau loh ternyata akhi tampan diatas itu adalah Putra Mahkota Kerajaan Dubai. Jadi bisa dibilang, wanita mana sih yang tak ingin bersanding sebagai istri sang pangeran Dubai ini ?… udah tampan, alim, baik hati, tidak sombong dan rajin menabung juga loh hehe.. oke to the point pasti diantara ukhti dan akhi ada yang bertanya siapa sih nama pangeran di atas ini(?) namanya adalah Hamdan bin Mohammed Al Maktoum atau yang lebih dikenal sebagai Sheikh Hamdan, ia ini sangat populer karena keseharian dan perilakunya yang memukau loh seperti:

1. Sikap Dewasa dan Eksotis
      Nama lengkapnya sangatlah indah yakni Hamdan bin Mohammed bin Rashid Al Maktoum. 
Jika orangtuanya berharap memiliki putra yang ganteng, maka itulah yang terjadi pada sosok Hamdan. Terlahir pada 13 November 1982, itu berarti Hamdan bakal menginjak usia 33 tahun sekitar sepuluh bulan mendatang.
Dengan usianya yang sudah dewasa itu, tak heran jika banyak perempuan yang mengidolakan Hamdan. Hamdan dianggap sudah dewasa dan siap untuk membangun rumah tangga. Tak heran, banyak wanita yang sebaya dengannya terus berdoa dan berharap suatu hari nanti sang pangeran akan bertemu dengannya dan jatuh cinta hehe #eainas

2. Karena Ia Seorang Putra Mahkota
                  image
Sheikh Hamdan adalah salah satu putra dari
Perdana Menteri sekaligus wakil Presiden Uni Emirat Arab, Mohammed bin Rashid Al
Maktoum. Ibunya, Hind bint Maktoum bin
Juma Al Maktoum adalah istri senior dari sang ayah.
Memiliki 11 saudara lainnya, Hamdan adalah anak laki-laki tertua kedua. Tetapi karena statusnya sebagai putra istri tertua, membuat Hamdan mendapatkan keistimewaan dalam tahta. Tujuh tahun lalu, tepatnya pada 1 Februari 2008, Hamdan resmi diangkat sebagai Putra Mahkota Kerajaan Dubai, kerajaan Islam terkaya di dunia yang membuatnya menjadi pria impian jutaan wanita…

3.  Seorang Penulis Puisi
     Dengan status dan ketampanannya yang
didambakan oleh banyak pria, rupanya Sheikh Hamdan adalah seorang pria yang pendiam dan romantis.
Sebagai calon pewaris kerajaan Dubai,
semenjak kecil Hamdan sudah diikutkan pada pendidikan terbaik di Dubai. Menghabiskan masa SD-SMA di Dubai, Hamdan memilih melanjutkan kuliah di London School of Economics.
 Jalan hidupnya sudah digariskan bakal menjadi Putra Mahkota Dubai, Hamdan rupanya memiliki hobi yang membuat banyak wanita semakin cinta padanya, termasuk inas sendiri pun jadi makin suka dengan Sheikh
Hamdan karena ia juga seorang penulis puisi dan dia memilih nama Fazza sebagai identitasnya dalam menulis puisi. Sungguh pangeran yang sangat romantis yah..

4. Suka Tantangan
             image
Sebagai pangeran, kehidupan Hamdan memang begitu teratur. Namun dia tetaplah seorang pria. Di mana mereka yang terlahir sebagai pria tentu akan memiliki kegemaran dengan olahraga dan berbagai kegiatan menantang.
Hal itu pula yang dialami oleh Hamdan.
Hamdan hobi menunggangi kuda. Dia sering
juga menyelam di kawasan teluk Fujairah.
Selain itu sang pangeran juga seorang penggemar olahraga terjun bebas amatir loh.
Kegemarannya akan olahraga sering membawa Hamdan dan beberapa pengawal pribadinya bepergian ke luar negeri.
Entah menghabiskan waktu bermain ski atau sekedar jogging di jalan raya.
Tak heran tubuhnya tinggi menjulang dan atletis yang semakin membuatnya dikagumi… umm

5. Cinta Anak Kecil
     Memiliki sebelas saudara, membuat Hamdan memang harus memiliki toleransi yang tinggi.
Apalagi tidak semua saudaranya itu sekandung dengannya. Sebagai salah satu anak tertua,
Hamdan memang begitu menyayangi saudaranya.Tak hanya kepada saudara, pangeran yang
suka memelihara elang ini juga dikenal sebagai sosok yang ramah kepada anak kecil. Kerap menghadiri acara Kerajaan Dubai yang mengharuskannya berinteraksi dengan anak kecil, membuat Hamdan tidak canggung.Sungguh, dia adalah calon ayah yang hebat yaa hehe

6. Kehidupan Mewah
                    image
Sebagai Putra Mahkota Dubai, rasa-rasanya
semua barang mewah dimiliki oleh Hamdan.
Mulai mobil sport mewah keluaran terbaru, pesawat terbang pribadi yang sangat berkelas, olahraga mahal, semua dimiliki oleh Hamdan.
Apalagi semenjak September 2006, saat dirinya masih berusia 24 tahun, dia sudah diangkat sebagai Ketua Dewan Dubai. Di tangannya, beberapa terobosan ekonomi dan pendidikan Dubai telah berjalan seperti salah satunya pendirian Hamdan bin Mohammed e-university.
Untuk pundi-pundi keuangan, dikabarkan
kerajaan Dubai memiliki total USD 4 miliar (Rp 47,4 triliun) yang sudah pasti nantinya akan dia kelola saat menjadi Raja Dubai. Sungguh luar biasa.
Wow… Semakin menarik bukan(?)

7. Bahkan Ada Rumor Bakal Menikah?
     Sudah semenjak lama jika banyak orang yang penasaran dengan cinta Sheikh Hamdan. Beberapa wanita terkenal sempat dikabarkan akan menjadi pendamping pria yang dianggap sempurna itu. Bahkan pada pertengahan Juni silam, berita bahwa sang pangeran Muslim itu menjalin pertunangan dengan Kalila Said.
Kalila adalah seorang gadis Palestina yang bertemu dengan Hamdan dalam sebuah event amal pada Maret 2013. Jauh sebelum dengan Kalila, Hamdan sempat menjalin hubungan dengan Sheikha Shaikha Al Maktoum, sepupu tirinya semenjak 2008-2013 sampai bertunangan.
Namun kabar pertunangan peraih medali emas sebagai atlet kuda dalam 15th Asian Games 2006 ini sempat hanya sebuah rumor belaka.. #alhamdulillah *ups hehe (http://indoprestasi.com+edit)

Sekian ya informasi dari Inas tentang Sheikh Hamdan. Wasalamuallaikum wr wb
 image

2 komentar:

97 Akbar Akma mengatakan...

assalamualaikum umi

Unknown mengatakan...

Subhanallah luar biasa

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates